RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Barton Cibir Hukuman untuk Terry

Barton Cibir Hukuman untuk Terry

Marseille - Hukuman FA kepada John Terry dikritik dan dicibir Joey Barton. Membandingkannya dengan sanksi kepada dirinya dan Luis Suarez, Barton menyebut hukuman untuk Terry kelewat ringan.

Terry mendapat larangan bertanding di empat laga domestik setelah dinyatakan bersalah dalam kasus rasialisme terhadap Anton Ferdinand. Kapten Chelsea itu juga didenda 220 ribu poundsterling.

Kini Terry punya waktu 14 hari, terhitung setelah keputusan tertulis dari FA sampai ke tangannya, untuk mengajukan banding. Selama periode itu berlangsung, hukuman belum akan berjalan.

Menurut Barton, yang kini bermain untuk Marseille dan sebelumnya membela QPR, hukuman untuk Terry itu masih terlalu ringan.

Barton pun membandingkannya dengan hukuman larangan tampil di 8 laga untuk Luis Suarez dalam kasus rasial terhadap Patrice Evra dan hukuman larangan tampil di 12 laga terhadap dirinya sendiri atas tindakan kasar saat melawan Manchester City musim lalu.

"4 Pertandingan? Satu tahun (sic) investigasi, empat hari hearing dengan FA dan cuma (hukuman) empat pertandingan? Suarez dihukum 8 pertandingan bukan?" tulis Barton di akun Twitter miliknya, @Joey7Barton.

"Saya pikir itu membuktikan banyak hal. Benar-benar lelucon konyol. 12 pertandingan karena bertindak kasar dan cuma 4 untuk itu (tindakan rasial). FA mestinya malu," kritiknya.
Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment