RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Kaka Dipanggil ke Timnas Brasil

Kaka Dipanggil ke Timnas Brasil

Brasilia - Dua tahun sudah Kaka tak lagi bisa merumput bersama timnas Brasil. Kesempatan datang setelah namanya kembali dipanggil untuk laga ujicoba bulan depan.

Kali terakhir Kaka bermain untuk 'Tim Samba' adalah pada 2 Juli 2010 lalu. Ketika itu ia gagal membawa Brasil mengatasi Belanda dan harus rela tersingkir di perempatfinal Piala Dunia 2010.

Semenjak laga tersebut, pemain Real Madrid itu beberapa kali diganggu cedera. Perkara cedera pula yang mengagalkan Kaka kembali berseragam timnas medio November 2011 lalu, saat ia dipanggil--dan kemudian dipulangkan--untuk laga ujicoba kontra Gabon dan Mesir.

Penampilan Kaka sendiri di klubnya saat ini belum kembali ke performa terbaik. Tetapi itu tak mengikis keyakinan Pelatih Brasil Mano Menezes yang kembali memanggilnya untuk laga ujicoba lawan Irak di Swedia pada 11 Oktober 2012 dan kontra Jepang di Polandia lima hari kemudian.

Dengan pemanggilan tersebut, pemain berusia 30 tahun itu bukan cuma berpeluang comeback paska absen dua tahun untuk timnas, tetapi juga menambah catatan penampilannya yang kini berjumlah 82 untuk Brasil. Tentu saja jika cedera tak kembali menghinggapinya.

Berikut pemain yang dipanggil Menezes seperti diwartakan Reuters.

Kiper: Jefferson (Botafogo), Diego Alves (Valencia) Victor (Atletico Mineiro)

Bek: Adriano (Barcelona), Daniel Alves (Barcelona), Alexsandro (Porto), Marcelo (Real Madrid), David Luiz (Chelsea), Dede (Vasco da Gama), Leandro Castan (AS Roma), Thiago Silva (Paris St Germain)

Gelandang: Fernando (Gremio), Paulinho (Corinthians), Giuliano (Dnipro), Ramires (Chelsea), Sandro (Tottenham), Kaka (Real Madrid), Lucas (Sao Paulo), Oscar (Chelsea), Thiago Neves (Fluminense)

Penyerang: Hulk (Zenit St Petersburg), Leandro Damiao (Internacional), Neymar (Santos).
Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment