RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Sedang Menuai Pujian, El Shaarawy Merendah

Sedang Menuai Pujian, El Shaarawy Merendah

Milan - Performa Stephan El Shaarawy belakangan menuai pujian dari banyak pihak. Terkait hal itu, El Shaarawy memilih tak jemawa dan konsentrasi pada penampilannya saja.

El Shaarawy sedang tajam-tajamnya dalam dua partai terakhir di mana ia mencetak tiga gol. Satu gol saat Milan kalah 1-2 dari Udinese dan dua golnya kemarin membawa Rossoneri menang 2-0 atas Cagliari sekaligus yang pertama di kandang musim ini.

Paska penampilan tersebut, El Shaarawy menerima banyak sanjungan termasuk dari Wakil Presiden Adriano Galliani yang menyamakan striker keturunan Mesir itu dengan striker top asal Kamerun Samuel Eto'o.

Atau dengan gaya bermainnya di lapangan, El Shaarawy disebut-sebut mirip seperti Kaka. Maka boleh jadi suporter Milan mulai menaruh harapan pada pemain berumur 19 tahun itu bahwa ia bisa jadi pemain kunci Il Diavolo Rosso musim ini.

Menyikapi hal itu, El Shaarawy tak mau besar kepala dan memilih fokus pada permainannya sendiri serta membawa Milan meraih hasil-hasil bagus ke depannya.

"Galliani mengatakn itu karena dia menyuki Eto'o. Saya bekerja keras saat menyerang dan bertahan. Itulah yang diminta oleh Massimiliano Allegri," tutur El Shaarawy kepada Milan Channel.

"Saya selalu bilang bahwa Kaka adalah pemain yang sangat menginspirasi saya, karena kami punya karateristik nyaris sama. Dalam berbagai hal, saya adalah Stephan El Shaarawy dan saya fokus untuk tampil baik dengan kualitas saya sendiri," tuntasnya. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment