RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Gagal Menang, Milan Disoraki Fansnya

Gagal Menang, Milan Disoraki Fansnya

Milan - AC Milan dapat sorakan bernada mencemooh setelah cuma bisa bermain imbang dengan Anderlecht di matchday pertama Liga Champions. Mathieu Flamini pun mengaku kecewa dengan kondisi tersebut.

Setelah menelan dua kekalahan di kandang pada ajang Seri A, Milan kembali gagal dapat hasil maksimal di San Siro. Diunggulkan meraih tiga poin atas Anderlecht, Christian Abbiati pada akhirnya cuma bisa bermain imbang tanpa gol, 0-0.

Kembali gagal menang di kandang membuat kesabaran fans Milan mulai tergerus. Usai wasit meniupkan peluit panjang, sorakan bernada cemoohan terdengar di stadion.

"Itu menyakitkan disoraki, tentu saja. Hari ini tim ingin memenangi pertandingan dan kami punya tiga peluang bagus mencetak gol," sahut Flamini usai laga.

Sama seperti Masimilliano Allegri, gelandang internasional Prancis itu menilai Milan mengalami sedikit kemajuan mengingat tidak ada gol bersarang di gawang mereka. Namun eks Arsenal itu mengingatkan kalau kerja keras harus dilakukan Milan untuk benar-benar bisa menjadi kompetitif.

"Itu positif karena kami solid dalam bertahan dan tidak kebobolan. Sekarang kami mencari gol dan kami tidak tahu kenapa gol itu belum datang, karena tim ini punya kualitas untuk menciptakan peluang."

"Itu dianggap sebagai poin positif dan saya yakin gol itu akan datang di pertandingan berikutnya. Kami harus melupakan malam ini, bekerja keras dan saya yakin kondisinya akan berangsur baik," tuntasnya. Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment