RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 12, 2012

Liga Champions - Bayern Bidik Kemenangan atas Valencia

Liga Champions - Bayern Bidik Kemenangan atas Valencia


Liga Champions - Bayern Bidik Kemenangan atas Valencia
Munich - Bayern Munich telah melupakan kekecewaan di final musim lalu. Die Roten ingin kembali memperoleh start bagus dimulai dengan mengalahkan Valencia di laga pertama babak grup.

Kekalahan atas Chelsea memperpanjang puasa trofi Eropa Bayern sejak terakhir meraihnya pada 2001 sekaligus memastikan skuad Jupp Heynckes kembali menutup musim tanpa titel juara.

Liga Champions 2012/13 akan dimulai pekan depan. Heynckes mengaku timnya termotivasi kembali setelah menerima hasil menyakitkan di Allianz Arena, Mei silam.

"Kami sudah melupakannya. Tidak ada lagi kenangan-kenangan buruk. Hal sebaliknya memang benar: kami kembali terinspirasi dan termotivasi lagi," ucap Heynckes di situs resmi klub.

Bayern, yang tergabung di Grup F akan mengawali kiprahnya dengan menjamu wakil Spanyol, Valencia (20/9) dinihari WIB. Meskipun lawannya berbahaya, namun The Bavarians membidik kemenangan.

"Saya menantikannya. Tapi Valencia adalah tim yang sangat bagus. Mereka mengimbangi Madrid di kandangnya dan menyulitkan Barcelona. Mereka adalah tim yang bagus," lanjut Heynckes.

"Bagaimanapun, kami ingin menentukan standar kami dan menunjukkan siapa bos-nya seperti yang kami lakukan di musim lalu melawan Manchester City," pungkas dia. Sumber: detiksport .


@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment