RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Jelang Chelsea vs Juventus - Jelang Debut di Liga Champions, Carrera Kalem

Jelang Chelsea vs Juventus - Jelang Debut di Liga Champions, Carrera Kalem

London - Setelah menggantikan posisi Antonio Conte, Massimo Carrera akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions kala Juventus berhadapan dengan Chelsea. Meski demikian, Carrera mengaku tidak gugup.

Conte dijatuhi hukuman cekal selama 10 bulan akibat kasus scommessopoli. Untuk menggantikan posisi Conte, Juve mengangkat Carrera yang merupakan asisten pelatih.

Carrera akan menjalani debutnya di Liga Champions saat Bianconeri bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (20/9/2012) dinihari WIB, di laga perdana Grup E. Meski akan menjalani debut dengan menghadapi sang juara bertahan, pria 48 tahun itu tak merasa grogi.

"Saya tidak gugup. Ini akan jadi laga yang normal bagi saya," sahut Carrera seperti dikutip Football Italia.

"Kami kembali ke Eropa dan sangat bangga menghadapi juara bertahan. Ini mewakili ujian yang penting bagi kami," sambungnya.

Juve bertandang ke markas 'Si Biru' dengan modal kemenangan 3-1 atas Genoa setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu. Carrera berharap Andrea Pirlo dkk. tak mengulang kesalahan seperti di laga itu saat berhadapan dengan Chelsea.

"Kami masih harus terus bekerja agar berkembang. Kami melihat kembali rekaman dari laga melawan Genoa dan belajar dari kesalahan yang kami buat sehingga kami tidak akan mengulanginya lagi," lanjut asisten Conte itu.

"Kami bahkan punya alasan untuk menyiapkan diri dan menghapus kesalahan itu karena kami akan menghadapi tim kuat seperti Chelsea," tuntas dia.
(dtc/nds) Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment