RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Soal Hukuman, Chelsea Serahkan Semua pada Terry

Soal Hukuman, Chelsea Serahkan Semua pada Terry

London - John Terry diberi sanksi empat larangan bertanding di laga domestik sebab dinyatakan bersalah dalam kasus rasialisme. Mengenai hukuman itu, Chelsea menyerahkan semua kepada kaptennya itu.

Terry didakwa FA mengucapkan kalimat bernada rasial kepada Anton Ferdinand saat The Blues berhadapan dengan Queens Park Rangers di Liga Inggris bulan Oktober lalu.

Atas tuduhan itu, Terry lalu harus menjalani serangkaian pemeriksaan yang akhirnya memutuskan ia bersalah. Selain hukuman larangan bertanding selama empat laga, pesepakbola 31 tahun itu juga didenda sebesar 220 ribu poundsterling.

Terkait hukuman untuk Terry itu, pihak Chelsea sudah mengeluarkan pernyataan yang sudah dimuat dalam situs resmi klub. Klub asal London itu menghormati keputusan FA dan menyerahkan sepenuhnya langkah yang bakal diambil kepada sang pemain karena masih punya kesempatan banding dalam waktu 14 hari kedepan.

"Chelsea Football Club mencatat dan menghormati keputusan Football Association hari ini berkaitan dengan John Terry," terang juru bicara Chelsea di situs resmi klub.

"Kami juga menyadari bahwa John juga memiliki hak untuk melakukan banding atas keputusan itu."

"Oleh karena itu, tidak pantas bagi kami untuk berkomentar lebih banyak mengenai kasus ini," jelasnya. Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment