RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, September 17, 2012

Jelang Liga Champions - Mourinho Targetkan Lolos, Bukan 'Sapu Bersih'

Jelang Liga Champions - Mourinho Targetkan Lolos, Bukan 'Sapu Bersih'


Madrid - Berada di "grup maut" Liga Champions tampaknya membuat Real Madrid tak memasang target muluk-muluk. Jose Mourinho selaku entrenador Madrid pun tak mau sesumbar memenangi seluruh pertandingan dan lebih menargetkan tiket lolos saja.

Los Blancos bercokol di Grup D bersama empat juara liga yang berbeda di Eropa: Manchester City (Inggris), Ajax Amsterdam (Belanda) dan Borussia Dortmund (Jerman). Melihat komposisi tersebut, Mourinho pun tak mau gegabah pasang target, meski jelas tetap berambisi menjadi kampiun.

"Kita membicarakan sebuah grup dengan empat klub juara (liga) dari empat negara penting, terutama City dan Dortmund. Ajax pun juga memiliki sejarah tersendiri," ujar pelatih asal Portugal tersebut di Football Espana.

"Tujuan utama kami jelas bukan memenangi seluruh pertandingan, tetapi lolos dari grup. Ketika saya tiba di Real Madrid, klub ini bahkan tak menjadi unggulan (saat pengundian untuk fase grup."

"Kini kami sudah menjadi unggulan setelah mencapai semifinal secara dua musim beruntun dan kini kami akan melakukan apa pun untuk meraih gelar Liga Champions ke-10 (untuk Madrid)."

"Untuk meraih gelar ke-10 tersebut kami harus bermain baik, merencanakan sesuatu dengan tepat, dan memiliki motivasi besar untuk meraihnya. Tetapi sepakbola itu sedemikian indah sehingga sukar diprediksi dan terkadang tim terbaik tak menang," papar Mourinho. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment