RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, September 17, 2012

Jelang Liga Champions - Neuer Tak Mau Gagal Lagi

Jelang Liga Champions - Neuer Tak Mau Gagal Lagi


Munich - Setelah pada musim lalu mengalami hasil pahit di Liga Champions, kiper Bayern Munich Manuel Neuer menegaskan bahwa timnya musim ini akan lebih baik.

The Bavarians sejatinya telah mendapat semacam "keuntungan" di Liga Champions musim lalu. Sebabnya, laga final melawan Chelsea digelar di Allianz Arena, markas mereka sendiri. Tetapi Bayern justru tersungkur melalui adu penalti.

Kepada Bundesliga.com, Neuer mengaku sangat menyayangkan keteledoran timnya karena telah menyia-nyiakan kesempatan. Tak ingin hal itu terulang lagi, ia menegaskan bahwa FC Hollywood mesti bermain dengan lebih fokus.

"Ingin selalu mendapatkan hasil maksimal itu wajar. Sayangnya kami menyia-nyiakan kesempatan yang ada musim lalu. Tetapi kini kami sudah menatap masa depan," ujarnya.

"Kami akan memulai dari awal lagi, dan kami mengincar tiga angka dari lawan pertama kami (Valencia) yang sangat kuat. Pastinya kami sudah mendapat sedikit pelajaran dari musim lalu.

"Oleh karenanya, kami harus menghadapi semua lawan dengan serius sebab mereka sangat layak berada di Liga Champions. Dari sudut pandang tersebut, Bayern akan menjadi kompetitif kembali." Sumber: detiksport .

 @BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment