RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Hukuman dari FA Bikin Terry Kecewa

Hukuman dari FA Bikin Terry Kecewa

London - Dinyatakan bersalah dalam kasus rasialisme yang melibatkan Anton Ferdinand, John Terry dilarang tampil di empat laga domestik. Lewat perwakilannya, Terry mengungkapkan kekecewaannya atas hukuman ini.

Terry sebelumnya didakwa FA telah melontarkan kalimat ejekan bernuansa rasial kepada Ferdinand, di dalam laga Liga Primer yang mempertemukan Chelsea, yang dibela Terry, dengan QPR, yang dibela Ferdinand, pada bulan Oktober lalu.

Atas dakwaan tersebut, Terry melakukan bantahan. Ia pun meminta kesempatan untuk melakukan personal hearing dengan FA.

Pada prosesnya, FA tetap memutuskan Terry bersalah dalam kasus tersebut. Walhasil, ia dihukum tak boleh tampil di dalam empat pertandingan. Selain itu, Terry juga didenda sebesar 220 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,42 miliar).

Meski masih punya kesempatan untuk mengajukan banding atas hukuman ini, Terry tetap merasa kecewa. Sebab pengadilan umum telah menyatakan dia tak bersalah dalam kasus ini.

"Mr. Terry kecewa karena Komisi Peraturan FA mencapai kesimpulan yang berbeda dengan putusan tidak bersalah yang dikeluarkan pengadilan," demikian pernyataan yang dirilis perusahaan manajemen Terry, sebagaimana dikutip Sky Sports.

"Dia meminta alasan detail tertulis atas keputusan itu dan akan mempertimbangkannya secara hati-hati sebelum memutuskan apakah akan mengajukan banding," tulis pernyataan itu.
Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment