RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Messi: Tak Ada Grup Mudah di Liga Champions

Messi: Tak Ada Grup Mudah di Liga Champions

Barcelona - Barcelona seakan dapat berkah di fase grup saat mereka dipertemukan dengan klub-klub yang dianggap kurang diunggulkan. Lionel Messi menapik anggapan tersebut karena di Liga Champions tak ada grup mudah.

Tergabung di Grup G, Barcelona akan bersaing dengan Benfica, Celtic dan Spartak Moscow untuk memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar. Mudah? Jika membandingkan dengan udian grup Real Madrid, jalan yang harus dilewati The Catalans memang berpotensi lebih mulus.

Apalagi Barca masih dijadikan salah satu unggulan teratas untuk jadi juara. Maka tak mengherankan kalau Carles Puyol dkk diprediksi bakal mudah melewati fase awal ini.

Asumsi tersebut ditolak Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu menyebut kalau di Liga Champions tak ada yang namanya grup mudah.

"Tak ada grup mudah di Liga Champions. Kami tahu dari pengalaman kalau setiap pertandingan adalah berat dan setiap tim bisa mengalahkan Anda. Anda haru menunjukkan superioritas Anda di atas lapangan," sahut Messi dalam wawancaranya dengan UEFA.

Musim lalu fase grup Liga Champions setidaknya memunculkan dua kejutan saat Manchester City dan Manchester United gagal lolos dari grupnya masing-masing. Sukses Chelsea menjungkalkan Barcelona di babak semifinal juga dianggap di luar prediksi. Sumber: detiksport 



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment