RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, September 17, 2012

Barca Unggul Delapan Poin dari Madrid, Pique Kalem

Barca Unggul Delapan Poin dari Madrid, Pique Kalem


Barcelona - Empat kemenangan Barcelona dalam empat laga sukses membuat seteru abadinya, Real Madrid, ketinggalan delapan angka. Kendati demikian, Gerard Pique tak lantas bertepuk dada.

Blaugrana terus melanjutkan performa impresif di La Liga setelah mengandaskan Malaga di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/9/2012) dinihari WIB. Tuan rumah kalah 1-4 lewat gol-gol dari Adriano, Lionel Messi (dua gol), dan David Villa.

Sementara itu di hari yang sama, Madrid yang juga melakoni laga tandang di Ramon Sanchez Pijuan, markas Sevilla, justru kalah 0-1 melalui gol cepat di menit ke-2 yang dicetak Piotr Trochowski. Madrid pun tertahan di posisi 10, berjarak delapan angka dengan Blaugrana yang terus bercokol di posisi puncak.

Tetapi keunggulan angka yang cukup jauh dari sang rival hanya disambut kalem oleh Pique. Menurutnya, jarak delapan poin tersebut tidaklah penting. Jauh lebih penting, lanjut eks bek Manchester United tersebut, jika Blaugrana tetap tenang dan terus menjaga tren kemenangan.

"Kami bermain bagus (melawan Malaga), meski tim tak berada dalam kondisi terbaik karena para pemain baru saja selesai bertanding dalam laga internasional, beberapa lain cedera," ucapnya di Soccernet.

"Jarak (terhadap Madrid) tidak begitu penting. Kami baru melalui empat pertandingan. Kami jelas merasa senang karena berhasil memenangkan empat pertandingan. Kami harus terus melanjutkan kemenangan ini," lanjut dia. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment