RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 20, 2012

Liga Europa - Spurs-Lazio Berakhir Tanpa Gol

Liga Europa - Spurs-Lazio Berakhir Tanpa Gol

London - Tottenham Hotspur ditahan imbang oleh Lazio pada matchday I Liga Europa. Kendati tampil relatif dominan, Spurs tak mampu mencetak gol ke gawang Lazio. Skor akhir 0-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Jumat (21/9/2012) dinihari WIB, Spurs tampil dengan mengandalkan bomber yang belakangan mulai menemukan form terbaiknya lagi, Jermain Defoe.

Tapi, meski tampil relatif bagus, Defoe sepi peluang bersih pada pertandingan ini. Situs UEFA mencatat, ia hanya punya satu attempts on target sepanjang pertandingan dan gagal dimanfaatkannya dengan baik.

Rekan Defoe, Clint Dempsey, sempat membobol gawang Lazio di menit ke-22. Ia menyundul bola hasil umpan silang Gareth Bale. Namun, gol tersebut dianulir lantaran Dempsey dinilai sudah berada dalam posisi offside.

Menjelang babak pertama selesai, Lazio mendapatkan peluang bagus. Tendangan Alvaro Gonzalez dari jarak dekat tidak mampu dihalau Hugo Lloris. Namun, sial bagi Gonzalez, tendangannya mengenai mistar gawang.

Di awal-awal babak kedua, Defoe beberapa kali melakukan ancaman ke pertahanan Lazio, tetapi tak kunjung mampu menembus gawang yang dikawal Federico Marchetti.

Spurs kembali mendapatkan peluang di menit ke-70. Dan kali ini bola kembali masuk ke dalam gawang. Namun, lagi-lagi dianulir. Steven Caulker dinilai melakukan pelanggaran terhadap Stefano Mauri sebelum dirinya menyundul bola masuk.

Tetap tidak ada gol tercipta sampai akhirnya babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, Spurs dan Lazio harus puas berada di posisi dua dan tiga dengan nilai sama; satu. Sementara, posisi teratas Grup J dipegang oleh NK Maribor yang menang 3-0 atas Panathinaikos.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Naughton, Walker, Caulker; Dempsey (Sigurdsson 76), Sandro, Bale, Lennon (Townsend 81), Dembele (Mason 89); Defoe.

Lazio: Marchetti; Dias, Biava, Cavanda; Mauri (Ederson 89), Hernanes (Ciani 89), Gonzalez, Lulic, Ledesma, Onazi (Zarate 80); Klose. Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment