RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Ancelotti: PSG Menang Bukan karena Kiev Jelek

Ancelotti: PSG Menang Bukan karena Kiev Jelek

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, mengaku sangat bahagia setelah timnya menang telak atas Dynamo Kiev. Tapi, menurut Ancelotti, Les Parisiens menang bukan karena Kiev jelek.

PSG menghajar Kiev dengan skor 4-1 pada laga di Parc des Princes, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB. Keempat gol tim ibukota Prancis ini dibagi rata oleh Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Alex, dan Javier Pastore.

"Saya sangat senang. Pertandingan pembuka tak pernah mudah, tapi kami mempersiapkan diri dengan baik untuk ini. Kami sangat fokus pada taktik kami," seru Ancelotti di situs resmi UEFA.

"Babak pertama bagus dalam hal tempo dan kualitas kami. Penyerang-penyerang kami tampil sangat baik, memberikan tekanan besar kepada bek-bek mereka," sambungnya.

"Kiev memang bukan tim terbaik di Liga Champions, tapi kami menang bukan karena mereka jelek. Kami menang karena kami tampil bagus," tegas eks pelatih Juventus dan AC Milan ini.

Berkat kemenangan ini, PSG kini memimpin klasemen sementara Grup A dengan tiga poin. Mereka unggul selisih gol atas Porto, yang pada laga lainnya mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0.
Sumber: detiksport



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment