RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Masih Belum Bikin Gol, Giroud Tetap Dipuji

Masih Belum Bikin Gol, Giroud Tetap Dipuji

Montpellier - Olivier Giroud sekali lagi gagal memanfaatkan kesempatan untuk membuka rekening golnya untuk Arsenal saat tampil melawan Montpellier. Namun, penampilan Giroud di laga itu tetap mendapat sanjungan.

Usai ditepikan ke bench dalam dua laga terakhir Arsenal, Giroud kembali ke starting line-up saat bertandang ke markas lamanya Stade de la Mosson dinihari tadi.

Bermain selama 76 menit sebelum digantikan oleh Aaron Ramsey, Giroud tak mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 2-1 Arsenal. Ini melanjutkan puasa gol pesepakbola Prancis itu yang sudah berjalan enam laga.

Di pertandingan itu, Giroud tercatat melewatkan sebuah peluang namun memberikan assist untuk gol pertama timnya yang dicetak oleh Lukas Podolski.

"Olivier melakukan sebuah pekerjaan yang sangat bagus untuk kami malam ini. Dia bekerja sangat, sangat keras untuk tim," puji Assisten manajer Arsenal, Steve Bould di situs resmi klub.

"Dalam situasi bola mati, dia luar biasa. Dia bertahan dan bekerja untuk tim. Dia punya satu peluang di tiang dekat tapi itu sulit. Dia benar-benar seorang pekerja keras dan saya yakin dia akan segera mencetak gol." .

Sumber: detiksport 


@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment