RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 30, 2012

Vermaelen Ingin Selamanya Arsenal

Vermaelen Ingin Selamanya Arsenal

London - Thomas Vermaelen menunjukkan kesetiaannya terhadap Arsenal. Bek tangguh asal Belgia ini menyatakan bahwa dirinya ingin menghabiskan sisa kariernya bersama The Gunners.

Sejak datang ke Emirates pada tiga musim lalu, Vermaelen langsung mendapatkan tempat reguler di skuad inti. Musim perdananya berlangsung sukses dengan torehan delapan gol, jumlah yang cukup banyak untuk ukuran pemain bertahan. Hasil itu menjadikan Vermaelen terpilih masuk dalam skuad PFA Team of the Year 2010-11.

Akan tetapi, musim keduanya berjalan lebih sulit. Vermaelen beberapa kali diganggu cedera sehingga membatasi penampilannya bersama "Gudang Peluru"

Di musim ketiganya, meski sempat absen beberapa saat, Vermaelen kembali berhasil tampil cemerlang dan dihadiahi kontrak baru yang berdurasi hingga 2015. Berpindah klub tampaknya tidak ada dalam kamus pemain berjuluk The Verminator.

"Akan akan bertahan di Arsenal selamanya," cetus Vermaelen di Mirror. "Tidak ada tranfers untukku."

"Aku cinta London. Aku memiliki sebuah rumah disini, aku bahagia dan aku merasa tidak ada alasan bagiku untuk meninggalkan klub ini," lugasnya
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment