RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 30, 2012

Reina: Torres Siap Unjuk Gigi

Reina: Torres Siap Unjuk Gigi 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Schruns - Dengan David Villa absen dalam Euro 2012, Fernando Torres niscaya akan jadi tumpuan Spanyol di lini depan. Kiper Spanyol Pepe Reina meyakini Torres takkan menyia-nyiakan kesempatan dan bakal menjawabnya dengan gol.

Villa dipastikan tak bisa memperkuat Spanyol dalam usaha mempertahankan gelar juara Eropa di Polandia-Ukraina musim panas ini, setelah ia tak bisa pulih tepat waktu dari cedera patah kaki.

Menilik skuad Spanyol yang dibawa ke Piala Eropa, tidak adanya Villa membuat Torres akan tampil jadi penyerang utama. Apalagi dengan 91 caps pemain asal klub Chelsea itu jauh lebih berpengalaman ketimbang pemain depan lain: Pedro Rodriguez (15 caps), Alvaro Negredo (8), dan Fernando Llorente (20).

Dengan 27 gol, Torres juga menjadi pemain timnas Spanyol tersubur yang masih aktif dan ada di skuad saat ini--Villa adalah top skorer sepanjang masa Spanyol dengan 51 gol.

Sebagian kalangan mungkin akan meragukan mampu-tidaknya Torres menjadi mesin gol 'Tim Matador' musim panas nanti. Tetapi Reina yakin mantan rekan seklubnya di Liverpool itu kini sedang dalam performa terbaik dan siap menebar ancaman ke gawang lawan.

"Sudah cukup lama semenjak aku melihatnya seperti ini. Secara fisik ia dalam kondisi baik. Secara mental ia yakin dirinya adalah figur penting di timnas, terlebih lagi sejak Villa absen, dan peran itu membuatnya bersemangat," kata Reina di BBC.

"Ia tampak nyaman dan penuh semangat. Semoga saja ia akan menjalani Piala Eropa dengan baik dan Spanyol akan diuntungkan dengan gol-golnya," lanjutnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment