RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, May 24, 2012

'City Selevel Barca dan Madrid'

'City Selevel Barca dan Madrid'

Manchester - Sergio Aguero menepis spekulasi mengenai potensi kepindahannya dari Manchester City. Striker Argentina itu menilai timnya kini selevel dengan Barcelona dan Real Madrid.

Aguero santer diisukan akan hengkang untuk bergabung juara La Liga, Madrid. Padahal pemain berusia 23 tahun ini baru semusim bergabung dan langsung mengecap kesuksesan bersama timnya.

Sepanjang musim ini, Aguero sudah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi. Sebanyak 23 gol di antaranya dibuatnya di Premiere League, termasuk gol kemenangan atas QPR di laga terakhir yang memastikan The Citizens merengkuh titel liga pertama sejak 1967.

Aguero yakin timnya sudah setara dengan dua tim tertangguh di Eropa saat ini; Barca dan Madrid. Itu sebabnya ia tak punya niat untuk hengkang.

"Aku memutuskan masa depanku dan jika aku bilang aku bertahan, maka aku bertahan di Manchester City," cetus menantu legenda sepakbola Diego Maradona itu kepada Radio Rock&Closs, yang dikutip ESPN Soccernet.

"Aku ingin melanjutkan karierku disini dan aku merasa bahagia," sambung Aguero.

"City berada di level yang sama dengan Madrid dan Barcelona, dan itu lah mengapa aku ingin bertahan dan tampil di Liga Champions bersama klub ini."
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment