RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 30, 2012

'Suatu Saat Nanti Torres akan Pulang ke Vicente Calderon'

'Suatu Saat Nanti Torres akan Pulang ke Vicente Calderon' 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - Atletico Madrid takkan melupakan Fernando Torres. Fans mereka yakin, suatu hari nanti pemain Spanyol yang sedang berkarier di Inggris itu akan pulang ke rumahnya.

Hal itu disampaikan press manager of official Fernando Torres Fans Club, Jose Antonio Camacho, melalui surat elektroniknya kepada sport5680.com, yang dilansir kepada detiksport.

"Saya tidak tahu kapan dia kembali, tapi saya tahu Fernando akan kembali ke Atletico Madrid dan mengakhiri karirnya di sini. Dia pemain yang sangat bagus yang harus menemukan tim-tim yang membayarnya dengan harga layak. Dan dia akan bersama tim-tim lain sampai memutuskan kembali pulang," tutur Camacho.

"Saat dia memutuskan itu, dia akan kembali ke Atletico Madrid dan tim akan menunggunya dengan tangan terbuka."

Torres sudah di Atletico sejak berusia 9 tahun. Di musim panas 2007 ia memutuskan hijrah ke Inggris setelah dibeli Liverpool, dan pada Januari 2011 meneruskan kariernya ke Chelsea. Selama di Chelsea produtivitasnya sebagai seorang goalgetter rendah, tapi dalam tiga bulan terakhir memperlihatkan peningkatan.

"Fernando telah melewati masa-masa buruk di Chelsea, tapi sekarang dia sangat kuat, baik fisik dan psikologis. Yang dibutuhkannya hanya kesempatan bermain sepak bola dan menunjukkan kemampuannya menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia meninggalkan Atletico Madrid karena sebagai pemain profesional dia butuh berkembang. Premier League adalah liga yang sama bagusnya dengan Spanyol dan dia banyak berkembang di sana," ulas Camacho, yang mengaku sudah sangat kenal keluarga Torres sejak pria kelahiran 20 Maret 1980 itu masih anak-anak.

Pada kesempatan yang sama Sport5680.com menanyakan kepada Camacho apakah Torres menyadari bahwa dirinya punya banyak penggemar di Indonesia. Sejauh ini ada beberapa situs jejaring sosial yang dibuat fans asal Indonesia yang mendedikasikan kecintaannya pada penyerang Spanyol berjulukan "El Nino" alias "The Kid" itu. Beberapa yang cukup populer adalah Fernando Torres Fans Indonesia (FTFI) di Facebook, @Torres_ID (Twitter) dan IndoTorres (Blackberry group).

"Tentu saja. Fernando tahu dia punya pengikut-pengikut di Indonesia dan dia sangat bahagia tentang itu. Dan tak diragukan lagi, saat dia tahu ada fans clubnya di Indonesia dia akan mengirimkan penghargaannya secara personal," tukas Camacho.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment