RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 22, 2012

Benzema Idamkan Ballon d'Or

Benzema Idamkan Ballon d'Or 

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Karim Benzema mengaku ingin memperoleh Ballon d'Or di masa depan. Penyerang Real Madrid itu pun siap bekerja keras untuk mewujudkan impiannya itu.

Benzema sedang menikmati suksesnya di musim ketiganya bersama Madrid. Dengan sumbangan 21 gol dan tujuh assistnya, pesepakbola Prancis ini turut membantu timnya merengkuh trofi juara La Liga.

Untuk kali pertama Benzema berhasil masuk dalam daftar nominasi FIFA Ballon d'Or 2011. Pemuda 24 tahun ini pun bertekad untuk memenangi penghargaan tertinggi indiviual bagi seorang pesepakbola itu.

"Aku memimpikan bisa memenangi Ballon d'Or," ucap pemain yang didatangkan dari Olympique Lyon itu di situs resmi Madrid.

"Setiap orang punya cita-cita di pikirannya dan aku sering kali memikirkan tentang penghargaan itu. Aku bekerja keras untuk memenanginya suatu hari nanti," tekad Benzema.

Sementara itu, Benzema turut mengomentari pelatihnya Jose Mourinho, yang baru saja memperpanjang kontraknya serta Gonzalo Higuain, yang kencang dikabarkan akan hengkang.

"Aku senang Mourinho bertahan karena dia adalah pelatih terbaik di dunia. Dia memberikan hal-hal yang tidak kami punya dan kami meningkat dan memenangi titel liga berkat dirinya," sambung mantan pemain terbaik Liga Prancis itu.

"Higuain adalah pemain Real Madrid. Dia bermain dengan bagus dan aku berharap dia bertaha," pungkas Benzema.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment