RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 22, 2012

Madrid Jadi Tantangan Sempurna untuk Mourinho

Madrid Jadi Tantangan Sempurna untuk Mourinho

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Jose Mourinho mengungkapkan alasannya mau memperpanjang kontrak di Real Madrid. Selain masih bahagia, Mourinho juga menganggap pekerjaan di Los Merengues adalah tantangan sempurna untuknya.

Mourinho, yang baru saja mengantarkan Madrid jadi kampiun La Liga 2011/2012, meneken perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Dengan demikian, masa kerjanya di Santiago Bernabeu akan sampai tahun 2016.

"Saya merasa bahagia. Saya tak akan menandatangani perpanjangan kontrak ini kalau tidak bahagia," aku Mourinho di situs resmi klub.

"Saya berharap Madridistas juga bahagia, bukan cuma saya, presiden (Florentino Perez), (direktur umum) Jose Angel Sanchez, dan direksi. Mereka menaruh kepercayaan kepada saya dan yakin saya adalah pelatih ideal untuk proyek sampai 2016," tambahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mourinho berpindah-pindah klub dari Porto, Chelsea, Inter Milan, sebelum akhirnya ke Madrid, demi menaklukkan liga-liga utama Eropa. Setelah misi itu tercapai, dia ingin lebih lama menangani tim.

"Sebagai seorang manajer, saya selalu mencoba untuk tumbuh dan berkembang. Saya mencintai pengalaman profesional yang saya miliki selama bekerja di berbagai klub di berbagai negara dan budaya, dan saya belajar dari itu sambil memberi yang terbaik. Saya mencintai proses itu," jelasnya.

"Bagi saya, sekarang berbeda karena saya memikirkan soal jangka panjang klub, dan klub itu adalah Real Madrid, yang penuh tuntutan dan memaksa saya melakukan yang paling terbaik karena kesulitan-kesulitan yang muncul," kata pria asal Portugal ini.

"Saya harus berkembang sebagai pelatih dan profesional. Saya pikir ini adalah tantangan yang sempurna untuk empat tahun ke depan karena Anda harus selalu melakukan yang lebih dalam kondisi tersulit," tutur dia.

"Saya pikir ini adalah tantangan besar dalam kedewasaan karier saya. Saya perlu hal-hal untuk membuat saya jadi lebih baik," tegasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment