RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 28, 2012

Torres Siap Bayar Kepercayaan Del Bosque

Torres Siap Bayar Kepercayaan Del Bosque

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Schruns - Fernando Torres akhirnya masuk dalam skuad Spanyol untuk Piala Eropa 2012 meski penampilannya masih di bawah standar bersama Chelsea. El Nino pun siap membayar kepercayaan itu dengan tampil bagus di Polandia-Ukraina.

Buntut penampilan buruk pasca kepindahannya ke Chelsea, Torres sempat "dicuekin" oleh Del Bosque kala sang pelatih tak membawanya dalam laga persahabatan kontra Venezuela Februari. Jelas ini merupakan pertanda yang tidak baik mengingat Torres selama ini adalah andalan di lini depan La Furia Roja bersama David Villa.

Apalagi di laga tersebut Roberto Soldado mampu mencetak hat-trick dan digadang-gadang akan menggeser posisi Torres di skuad 'Matador' pada turnamen Eropa bulan depan. Tapi faktanya Soldado justru terbuang dan Torres tetap dipanggil oleh Del Bosque.

Masuknya Torres ini boleh jadi akan membebani si pemain mengingat ia akan jadi harapan Spanyol untuk mendulang gol, mengingat Villa dipastikan absen karena masih bergelut dengan cedera patah kakinya sejak Desember lalu.

Dengan kepercayaan yang sudah Del Bosque berikan, Torres pun berjanji akan tampil sebaik mungkin di Piala Eropa nanti untuk membuktikan jika pilihan sang etrenador tidaklah salah. Sambil juga berharap mengulangi momen saat menjadi pahlawan di final empat tahun lalu kala mencetak gol tunggal kemenangan atas Jerman.

"Aku ditinggalkan oleh pelatih dan itu sangat menyedihkan," aku Torres mengenang pencoretan dirinya Februari lalu.

"Aku mulai mengerit bahwa hal ini sangat serius di mana aku sulit mendapat kesempatan bermain di klub dan jika hal itu terus berlanjut, maka aku tidak bisa ikut ke Piala Eropa 2012," lanjut pengoleksi 91 caps dan 27 gol bersama Spanyol itu.

"Vicente telah mempercayaiku dan kini tinggal aku menunjukkan kepadanya bahwa aku siap bermain di manapun aku ditempatkan olehnya. Aku harap bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," pungkas Torres seperti dilansir Times of India.

Spanyol yang tergabung di Grup C bersama Republik Irlandia, Kroasia dan Italia akan memulai laga perdana 10 Juni kontra Azzurri. Bisakah Torres bersinar di pertandingan itu? Kita tunggu saja.
(dtc/mrp)  Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment