RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 30, 2012

MU Beli Kagawa Bukan untuk Jualan Kaus

MU Beli Kagawa Bukan untuk Jualan Kaus

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Manchester United dan Borussia Dortmund diisukan sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Shinji Kagawa. MU menegaskan pembelian pemain Jepang itu tak bermotif bisnis semata.

Uang sebesar 15 juta euro dilaporkan sudah disiapkan oleh petinggi The Red Devils buat memboyong Kagawa dari Signal Iduna Park. Angka itu bisa naik menjadi 22 juta euro, tergantung penampilan si pemain di Old Trafford nanti.

"Kedua pihak ingin mencapai satu kesepakatan," terang direktur eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Derwesten yang dilansir oleh Soccernet.

Atas transfer itu, muncul asumsi bahwa pembelian Kagawa hanyalah untuk mendongkrak dan menjaga angka penjualan jersey MU di kawasan Asia. Sebabnya, pemain asal benua kuning yang dimiliki oleh mereka saat ini, Park Ji-Sung, dikabarkan bakal hengkang di musim panas ini.

"Kami tidak membeli pemain untuk jualan kaus. Kami mengandalkan 25 pemain dan mereka semua adalah bintang besar. Kami mempunyai 25 George Clooneys," bantah direktur komersial MU, Richard Arnold.

"Kalau Anda menengok pada sukses yang sudah tercipa di bagian dunia itu (Asia), hal itu tidak hanya bergantung pada satu pemain. Tentu saja, Ji Sung adalah pemain yang fantastis, kapten dati timnas Korea Selatan dan menjadi bagian penting dari tim kami.

"Namun buat Manchester United, ini lebih dari satu pemain. Lebih dari George Best, lebih dari Bryan robson, lebih dari David Beckham, lebih dari Cantona, dan juga Park.

"Ji Sung sangat populer di Korea, seperti Javier Hernandez begitu populer di Meksiko. Tapi Paul Scholes mempunyai karakter seperti orang China. Mereka semua adalah bintang besar dan bintang besar ada di setiap negara. Laga kami disaksikan oleh 1,1 juta pemirsa di seluruh dunia dan film mana yang di saksikan sebanyak 60 kali dalam setahun."
(dtc/a2s) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment