RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, May 24, 2012

Prandelli Percayai Balotelli 100 Persen

Prandelli Percayai Balotelli 100 Persen 

Florence - Mario Balotelli telah berjanji untuk bersikap baik di timnas Italia. Pelatih Cesare Prandelli percaya kepada janji Balotelli ini dan yakin anak buahnya itu tak akan bikin ulah.

Dalam berita sebelumnya, Balotelli yang masuk skuad Gli Azzurri untuk Piala Eropa 2012 mengaku ingin mencuri perhatian lewat aksi ciamiknya di lapangan. Penyerang berusia 21 tahun itu tak mau lagi jadi headline surat kabar gara-gara kelakukan konyolnya yang merugikan tim.

Janji tersebut kemudian mendapatkan respons positif dari Prandelli. Dia yakin Balotelli bersungguh-sungguh saat mengucapkan hal itu.

"Saat saya mendengar Balotelli bilang dia tak akan membiarkan Italia bermain dengan 10 orang, saya percaya kepadanya 100 persen," ungkap Prandelli seperti dikutip Reuters.

Hingga saat ini, Prandelli punya enam penyerang di timnya. Selain Balotelli, masih ada nama Mattia Destro, Fabio Borini, Antonio Cassano, Antonio Di Natale, dan Sebastian Giovinco.

Awalnya, Prandelli diprediksi akan mencoret salah satu nama di atas saat dia mengumumkan 23 nama yang dibawa ke Polandia-Ukraina, Senin (28/5/2012) mendatang. Namun, prediksi itu bisa saja mentah karena Prandelli mungkin saja membawa keenamnya.

"Keenam penyerang layak ada di sini. Mereka punya kualitas, pergerakan, mereka tahu bagaimana untuk menyerang dan menyatu dengan tim," tutur Prandelli.

"Mereka adalah penyerang modern. Kalau saya harus membawa semuanya di skuad, maka saya akan mengorbankan seorang bek," jelasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment