RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, May 31, 2012

Cahill: Hasil Lebih Penting Ketimbang Main Bagus

Cahill: Hasil Lebih Penting Ketimbang Main Bagus 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Silakan main jelek, tapi pastikan meraih kemenangan. Kira-kira demikian pendapat dari Gary Cahill. Ia pun berharap Inggris bisa meraih kemenangan, meski tak tampil ciamik.

Ugly win, demikian bahasa yang kerap digunakan untuk sebuah kemenangan yang diraih tim yang tak bermain impresif. Beberapa menilai hal itu sah-sah saja, sementara beberapa merasa itu tak pantas.

Cahill termasuk salah satu yang menilai bahwa hal tersebut sah-sah saja. Alasannya, Euro 2012 adalah sebuah turnamen, di mana hasil akhir jelas lebih menentukan ketimbang cara bermain.

"Ini adalah sebuah turnamen, menggunakan sistem gugur. Terkadang Anda memainkan sepakbola indah dan terkadang Anda memainkan sepakbola back-to-the-wall (idiom Inggris yang artinya menciptakan situasi sulit atau mempersempit ruang, red)."

"Ini semua hanya soal hasil," ucap Cahill di Sky Sports.

Ia menambahkan, apa yang dialaminya bersama Chelsea adalah pelajaran berharga. The Blues tidak menampilkan sepakbola indah layaknya Barcelona. Namun, mereka berhasil menjuarai Liga Champions.

"Menyenangkan memang, memenangi laga dengan permainan indah. Tapi, saya mendapatkan pelajaran dalam enam bulan terakhir. Hasil akhir juga sangat penting."

"Jika kami bisa melakukannya bersama Inggris musim panas ini, maka itu akan sangat fantastis," tukasnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment