RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 28, 2012

Hazard Indikasikan Gabung Chelsea

Hazard Indikasikan Gabung Chelsea

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Lille - Teka-teki mengenai kemana Eden Hazard akan berlabuh di musim depan tampaknya sudah menemui titik terang. Pemain muda Lille itu mengindikasikan akan bergabung dengan Chelsea.

"Aku akan bergabung dengan juara Liga Champions," tulis Hazard dalam akun Twitter pribadinya @hazardeden10, merujuk pada sukses Chelsea menjuarai Liga Champions pada pertengahan sepekan lalu.

Dilansir Daily Mail, hingga kini belum ada konfirmasi resmi baik dari kubu Lille maupun Chelsea menyoal kesepakatan transfer pemain tengah berusia 20 tahun itu.

Akan tetapi, menurut laporan dari media-media Prancis, Hazard telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sekitar 100 ribu poundsterling per pekan.

Hazard menjadi salah satu 'properti' terpanas di Eropa saat ini. Ia terpilih pemain terbaik Ligue 1 dalam dua musim terakhir dan telah membuat total 22 gol dan 16 assist dalam 48 kali bertanding di musim ini.

Manchester United dan Manchester City awalnya difavoritkanuntuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Belgia itu. Namun, keberhasilan Chelsea menjadi jawara Eropa tampaknya turut mempengaruhi pilihannya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment