RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 28, 2012

Jadi Mau ke Mana, Hazard?

Jadi Mau ke Mana, Hazard? 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Lille - Banyak klub besar Eropa yang mengincar tanda tangan Eden Hazard. Terkait klub mana yang akan ditujunya musim depan, Hazard tampaknya sudah menentukan pilihan.

 Penampilan cemerlang Hazard bersama Lille dalam dua musim terakhir membuat dirinya jadi incaran banyak klub. Dengan berakhirnya musim 2011/2012, Hazard pun sudah menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru dan Premier League akan jadi tujuannya.

 Chelsea, Manchester United dan Manchester City jadi klub yang serius mengincar pesepakbola asal Belgia berusia 20 tahun itu. Dua nama yang disebut pertama jadi calon kuat pemilik Hazard selanjutnya, meskipun City yang terbentur masalah financial fair play juga tak bisa dikesampingkan begitu saja.

 Setelah mengatakan klub yang berkostum biru akan jadi tujuan berikutnya, Hazard sepertinya sudah menemukan pilihan klub di mana ia akan bermain musim depan.

 "Selamat sore semuanya. Aku sudah memutuskan (di mana akan bermain musim depan). Sampai berjumpa lagi. Terima kasih," demikian tulis Hazard di akun twitter-nya yang dilansir Soccernet.

Tweet itu kemudian mendapat respon dari striker Tottenham Hotspur, Louis Saha, yang mencoba menerka kemana Hazard akan berlabuh."Sepertinya dia akan menuju Chelsea FC," tukas Saha.

 Benarkah demikian? Kita tunggu saja.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment