RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, May 27, 2012

Kalahkan Liverpool, EPL All Star Juara EPL Masters Indonesia Cup

Kalahkan Liverpool, EPL All Star Juara EPL Masters Indonesia Cup 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - Tim EPL All-Star yang diperkuat antara lain oleh Faustino Asprilla dan Michael Mols memenangi turnamen eksebisi soccer indoor di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2012) malam WIB.

Demikian hasil EPL Masters Indonesia Cup yang menghadirkan mantan bintang-bintang Liga Inggris, yang terdiri dari tujuh pertandingan di antara empat tim, yakni Manchester United Masters, Liverpool Masters, EPL All Star, dan Indonesian Master.

Tim EPL All Star Masters menjadi tim terbaik setelah di final mengalahkan Liverpool Masters dengan skor 4-2. Mereka sekaligus membalas kekalahan 1-8 dari tim yang sama di babak penyisihan.

Gol-gol yang memastikan EPL All-Stars Masters juara malam ini diukir Asprilla, Chris Makin, dan dua gol dari Mols. Sementara kedua gol Liverpool dicetak Robbie Fowler.

Tim EPL All Star Masters hanya kalah satu kali, tapi mereka menunggung Indonesian Masters 6-4 dan Manchester United Masters dengan skor 6-5.

Liverpool Masters menuai hasil terbaik di babak penyisihan karena selalu menang dari tiga pertandingannya. Selain menang telak 8-1 atas EPL All Star Masters, mereka juga unggul 5-4 atas Manchester United Masters dan menaklukkan Indonesian Masters dengan angka 4-2.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment