RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, May 24, 2012

Andik Dipuji Cambiasso dan Dapat Kausnya

Andik Dipuji Cambiasso dan Dapat Kausnya 

Jakarta - Andik Vermansyah mendapatkan kaus salah satu pemain top Inter Milan, Esteban Cambiasso. Sudah begitu ia juga dipuji langsung oleh bintang asal Argentina itu.

"Perasaan saya senang, Mas, bisa tukeran jersey lagi," cetus Andik setelah pertandingan eksebisi antara Inter Milan versus Liga Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (24/5/2012) malam WIB.

"Cambiasso menghampiri saya dan terus bilang, 'you play very good'. Lalu dia tanya umur saya, saya bilang 20 tahun. Habis itu langsung kita tukeran baju," cerita pemain klub Persebaya itu.

Andik sebelumnya mendapatkan kaus David Beckham sewaktu LA Galaxy bertandang ke Jakarta dan bertanding melawan tim All Star Indonesia pada akhir November tahun lalu. Kala itu Beckham sempat diminta kausnya oleh pemain lain, tapi ia menolak karena sudah berniat memberikannya kepada Andik, yang sempat ia tekel keras dalam pertandingan.

Pertandingan Inter versus Liga Selection berakhir 3-0 untuk tim elit Italia itu. Hari Sabtu lusa Javier Zanetti dkk. kembali ke GBK dan bertanding melawan timnas senior Indonesia.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment