RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, May 31, 2012

Lawan Walcott & Oxlade-Chamberlain, Koscielny Tak Akan Bergurau

Lawan Walcott & Oxlade-Chamberlain, Koscielny Tak Akan Bergurau

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Le Touquet - Laurent Koscielny biasa bercanda dengan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain di Arsenal. Tapi dia menyatakan tidak akan bergurau kala berhadapan dengan keduanya di Piala Eropa.

Timnas Prancis dan Inggris tergabung dalam Grup D bersama dua tim lainnya Swedia dan tuan rumah, Ukraina. Les Blues akan langsung melawan Inggris di laga perdana grup yang akan dihelat di Donbass Arena, 11 Juni.

Koscielny yang menghuni satu posisi bek Prancis, kemungkinan besar akan berhadapan dengan dua rekannya yang mengisi pos penyerangan 'Tiga Singa'. Ingin membawa negaranya memetik kemenangan, pemain 26 tahun itu menyatakan akan serius menghadapi Walcott dan Oxlade-Chamberlain.

"Akan menjadi hal yang aneh bermain melawan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Namun Arsenal adalah satu hal, Prancis berbeda," jelas Koscielny dikutip dari ESPN Star.

"Kami mempunyai banyak lelucon soal bagaimana nanti kami ada di lapangan yang sama saat latihan di Arsenal.

"Tapi saat kami tertawa dan bergurau, ketika pertandingan dimulai saat itu akan berubah menjadi serius dan kami harus memenangi pertandingan. Kami semua mengetahui itu," tandasnya.

Prancis gagal lolos putaran grup saat berlaga di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010. Koscielny yang ingin membawa negaranya berprestasi lebih baik, berambisi memenangi laga perdana melawan Inggris.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment