RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, May 27, 2012

Mertesacker: Jerman di Grup Maut, tapi Akan Sukses

Mertesacker: Jerman di Grup Maut, tapi Akan Sukses 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Basel - Jerman akan memulai babak grup Piala Eropa 2012 dengan menghadapi raksasa-raksasa lain di Benua Biru. Meski berada di grup tersulit, Per Mertesacker yakin negaranya akan menuai sukses.

Jerman sudah harus bertemu Belanda dan Portugal di babak grup Piala Eropa. Jangan lupa juga, di Grup B masih ada Denmark yang punya peluang jadi kuda hitam.

Dengan situasi semacam itu, Der Panzer dipastikan akan bekerja keras sejak awal turnamen. Tim besutan Joachim Loew ini tentu tak mau angkat koper lebih dini.

"Ini adalah grup paling sulit di Euro, tapi kami punya pengalaman bagus di beberapa turnamen terakhir," ujar Mertesacker, merujuk pada kesuksesan timnya menembus final Piala Eropa 2008 dan semifinal Piala Dunia 2010, seperti dikutip Sky Sports.

"Oleh karena itu, kami sangat percaya diri dan semoga kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik," lanjut bek Arsenal itu.

Sayangnya, persiapan Jerman menuju Piala Eropa tak terlalu mulus. Dalam laga ujicoba terakhir, mereka kalah 3-5 dari Swiss.

"Kemarin memang mengecewakan buat kami, namun kami fokus ke turnamen. Itu masih dua pekan lagi dan saya pikir kami akan berada dalam bentuk yang bagus," ucap Mertesacker.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment