RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 28, 2012

FIFPro Dukung Perjuangan Pemain Indonesia

FIFPro Dukung Perjuangan Pemain Indonesia

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Hoofddorp - Karut-marutnya kondisi persepakbolaan di Indonesia mengundang keprihatinan Federasi Internasional Pesepakbola Profesional (FIFPro). Mereka khawatir pemain akan jadi korban kisruh tak berkesudahan ini.

Gara-gara dualisme kompetisi, Indonesia kini terancam sanksi FIFA. Kalau polemik antara Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesian Super League (ISL) tak bisa dituntaskan sampai dengan 15 Juni, FIFA mengancam akan menjatuhkan hukuman.

FIFPro mengkhawatirkan nasib para pemain kalau Indonesia benar-benar disanksi oleh FIFA.

"FIFPro prihatin dengan konsekuensi yang harus ditanggung para pemain jika asosiasi sepakbola Indonesia dihukum. FIFPro dan asosiasi pemain di Indonesia melaporkan adanya gejolak yang cukup besar di antara para pemain," tulis FIFPro di situs resminya.

"FIFPro mendukung penuh para pemain dalam kesulitan ini."

Selain itu, FIFPro juga menyoroti soal kemungkinan masuknya pemain-pemain dari luar kompetisi resmi ke tim nasional Indonesia.

"FIFPro berpendapat bahwa semua pemain, terlepas dari mereka bermain di asosiasi mana, harus selalu diperbolehkan untuk membela tim nasional."
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment