RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 15, 2012

Jadwal Pertandingan Final Liga Champions Bayern Munchen Vs Chelsea



Jadwal Final Liga Champions
Chelsea VS Bayern Munchen
Stadium Allian Arena Jerman
Live RCTI tanggal 20 Mei 2012 Pukul 1:45 WIB

Rencananya di gelar di alianz arena yang merupakan Stadiun kandang Bayern Munchen, Sebagai tuan rumah, Bayern Munchen pastinya Mempunyai keuntungan sendiri, saat akan meladeni Chelsea pada tanggal 20 Mei 2012 waktu indonesia, seperti yang kita ketahui bersama bahwa Jadwal Final Pertandingan Liga Champions 2012 ini akan di gelar pada hari minggu waktu indonesia .

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa para kontestan yang maju ke babak Final Pertandingan Liga Champions 2012 merupakan dua tim yang tidak di unggulkan dan keluar prediksi semua pihak karena sebelumnya dalam bababak semifinal semua orang memberikan prediksi bahwa el clasico akan mengisi pertandingan final liga champions 2012 ini akan tetapi semua prediksi yang beredar mentah karena pada babak semifinal madrid dan barcelona harus rela di kalahkan oleh Bayern Munchen dan Chelsea .

Silahkan menyumak jadwal final liga champions 2012 selengkapnya antara
Bayern Munchen vs Chelsea
yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI selaku official tv partner di indonesia .

Pertarungan sepakbola terakbar tahun ini antara Bayern Muenchen vs Chelsea akan terjadi 19 Mei 2012 pada pukul 20.45 atau 20 Mei 2012 pukul 01.45 WIB. Pertandingan akan diselanggarakan si Allianz Stadium Jerman. Jangan sampai anda lewatkan Jadwal Pertandingan Liga Final Champions 2012 akan siarkan secara live oleh MNC TV, RCTI dan Global.











Sumber Banner : Sundul.com

No comments:

Post a Comment