RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 28, 2012

Carroll Siap Buktikan Diri di Euro

Carroll Siap Buktikan Diri di Euro

Beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Andy Carroll merasa dalam kondisi yang sangat baik saat ini. Dia pun siap membuktikan kepantasannya mengenakan seragam timnas Inggris di Piala Eropa 2012.

Carroll sebenarnya cuma mencetak sembilan gol untuk Liverpool di musim 2011/2012. Namun, penyerang berusia 23 tahun itu tampil cukup oke menjelang penghujung musim dan mampu meyakinkan Roy Hodgson untuk membawanya ke Piala Eropa.

Di Polandia-Ukraina nanti, Carroll memang akan jadi tumpuan serangan The Three Lions. Pasalnya, Wayne Rooney harus absen di dua pertandingan awal babak grup. Di sinilah Carroll punya kesempatan untuk unjuk gigi.

"Saya senang bisa masuk skuad. Manajer menginginkan seorang big man di lini depan dan dia memilih saya. Sekarang saya punya peluang untuk menunjukkan siapa saya," seru Carroll seperti dikutip The Sun.

"Hal-hal tak berjalan baik untuk saja dan saya tak bermain sebanyak yang saya harapkan di Liverpool. Namun, akhirnya saya tampil rutin di tim menjelang akhir musim," sambungnya.

"Saya bermain bagus, mendapatkan kepercayaan diri, dan sekarang saya di sini. Saya merasa lebih bugar daripada di awal musim atau bahkan pertengahan musim," ucap eks penggawa Newcastle United ini.

"Sekarang saya merasa baik dan segar. Pada akhir musim saya merasa sudah bergerak jauh lebih baik dan lebih banyak terlibat di dalam permainan daripada di awal. Ini menyenangkan," tutupnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment