RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, May 24, 2012

Malouda Isyaratkan Bertahan di Chelsea

Malouda Isyaratkan Bertahan di Chelsea

London - Florent Malouda memberi sinyal dirinya akan tetap berseragam Chelsea musim depan. Dia bertekad tampil lebih baik agar kembali menjadi pilihan utama di skuad The Blues.

Sebelumnya, Malouda dikabarkan mulai tak betah karena minimnya waktu bermain yang dia dapatkan. Winger asal Prancis ini pun sempat mengambil ancang-ancang untuk pergi dari Stamford Bridge.

Namun, kesuksesan Chelsea di Piala FA dan Liga Champions musim ini tampaknya membuat Malouda berubah pikiran. Dia ingin merebut trofi-trofi berikutnya bersama klub London Barat itu.

"Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub adalah dua kompetisi yang dekat dengan hati saya," ucap Malouda di Sky Sports.

"Selama lima tahun di Chelsea, saya memenangi lima trofi, sesuatu yang coba saya dapat di sini. Pada dua bursa transfer terakhir, klub mengatakan bahwa saya tak tersedia untuk transfer," jelasnya.

"Saya tahu di awal musim saya tidak akan sering bermain. Musim ini mengingatkan saya pada musim pertama saya di Chelsea."

"Anda harus menerimanya. Saya menuntaskan musim lalu sebagai top skorer Chelsea di liga dan saya memulai musim berikutnya di bangku cadangan."

"Namun, saya harus membuktikan diri saya di masa lalu dan selalu bisa memaksimalkan diri saya sendiri," pungkasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment