RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 28, 2012

Masa Depan Aguero di The Citizens

Masa Depan Aguero di The Citizens 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Untuk kesekian kalinya, Kun Aguero menampik rumor dirinya akan hengkang ke Real Madrid. Striker berpaspor Argentina ini mengaku masih sangat betah di Manchester City.

Aguero tampil fantastis pada musim lalu bersama City. Dalam musim debutnya di tanah Inggris, dia mampu mengemas 30 gol di semua kompetisi. Gol-golnya tersebut berperan besar mengantarkan The Citizens ke tangga juara Premier League.

Penampilan bagus Aguero kabarnya membuat Madrid kepincut. Mereka disebut-sebut ingin mengangkut menantu Diego Maradona itu ke Santiago Bernabeu seandainya jadi melepas Gonzalo Higuain.

Namun, seperti yang sudah-sudah, Aguero kembali mementahkan spekulasi ini. "Masa depan saya di Manchester City," tegas Aguero kepada The Times.

"Saya ingin tinggal di sini. Kontrak saya masih tersisa empat tahun dan saya melihat diri saya akan di sini setidaknya dalam jangka waktu tersebut," imbuhnya.

"Selalu saja ada rumor, tapi sama sekali tak ada kebenarannya. Saya tak memikirkan soal pindah ke Real Madrid atau ke mana pun," kata Aguero.

"City memperlakukan saya dengan sangat baik sejak pertama kali saya datang. Saya nyaman di klub ini dan keluarga saya bahagia di Manchester, dan saya ingin bertahan," tutup pemuda 23 tahun ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment