RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, May 27, 2012

Moratti: Terima Kasih, Indonesia

Moratti: Terima Kasih, Indonesia 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Milan - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, gembira melihat tur klubnya di Indonesia berjalan lancar dan sukses. Moratti pun berterima kasih kepada publik Indonesia atas sambutan yang diberikan kepada Nerazzurri.

Pekan ini, Inter berkunjung ke tanah air dengan membawa sebagian besar tim intinya. Javier Zanetti cs. melakoni dua pertandingan ekshibisi di stadion kebanggaan Indonesia, Gelora Bung Karno.

Di laga pertama, Kamis (24/5/2012), Inter mengalahkan Liga Selection dengan skor 3-0. Berselang dua hari, gantian Indonesia Selection yang mereka kalahkan dengan skor 4-2.

Di dua laga tersebut, Inter mendapatkan dukungan yang luar biasa dari tifosinya di Indonesia. Interisti Indonesia sukses menciptakan atmosfer Giuseppe Meazza di GBK lewat berbagai atribut dan yel-yel yang mereka teriakkan sepanjang pertandingan.

Hal itulah yang membuat Moratti senang. "Saya ingin berterima kasih kepada fans di Indonesia dan semua orang Indonesia atas kehangatan, suka cita, dan semangat yang kami rasakan," ucap Moratti sebagaimana dilansir situs resmi Inter.

"Saya cuma bisa melihatnya lewat televisi dan cerita dari mereka yang di Jakarta dalam beberapa hari terakhir. Tidak mungkin saya ikut ke sana karena ada urusan pekerjaan."

"Saya merasa terharu dan bahagia, yang membuat saya bahkan lebih bersemangat untuk bekerja demi fans yang mengagumkan ini. Saya juga berpikir bagaimana kita bisa menghabiskan masa depan bersama dengan emosi dan kemenangan yang akan segera dinikmati lagi oleh Inter."

"Indonesia, saya akan selalu berterima kasih kepada kalian dan menjaga sensasi fantastis ini selamanya," tutup Moratti.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment