RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 24, 2012

Walcott: Inggris Akan Lebih Kuat Tahun Depan

Walcott: Inggris Akan Lebih Kuat Tahun Depan 

Kiev - Pemain Inggris, Theo Walcott, mengakui bahwa Italia tampil sangat baik saat mengalahkan timnya. Setelah gagal di Piala Eropa, Walcott meyakini The Three Lions akan makin kuat di masa mendatang.

Perjalanan Inggris di Piala Eropa 2012 cuma sampai babak perempatfinal. Menghadapi Italia, tim asuhan Roy Hodgson ini kalah 2-4 dalam adu penalti setelah selama 120 menit mampu menahan gempuran bertubi-tubi dari Gli Azzurri.

"Pemain-pemain Italia menampilkan sepakbola yang hebat dan membuat kami kesulitan menyerang. Tapi, itu tak berarti dan ini cara tersingkir yang kejam. Anak-anak bisa bangga sudah melaju sejauh ini," kata Walcott kepada BBC.

"Kami gagal bikin gol di menit-menit awal dan (Gianluigi) Buffon membuat sejumlah penyelamatan kelas dunia. Kami beberapa kali dinaungi keberuntungan, tapi malam ini tidak," tambah winger Arsenal ini.

Setelah gelaran Piala Eropa ini, tantangan berikutnya untuk Inggris adalah kualifikasi Piala Dunia 2014. Tergabung di Grup H, mereka akan bersaing dengan Ukraina, Montenegro, Polandia, Moldova, dan San Marino. Walcott mengaku sudah tak sabar untuk bertarung di ajang ini.

"Bawa ke sini kualifikasi Piala Dunia. Kami akan jauh lebih kuat tahun depan," ujarnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment