RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, June 21, 2012

4 Stadion Termegah Di Indonesia

berbagi info - inilah daftar big four stadion termegah di indonesia pada saat ini.

1. stadion utama gelora bung karno

 Siapa yang tidak kenal dengan stadion yang satu ini. SUGBK adalah sebuah stadion serbaguna di Jakarta, Indonesia yang merupakan bagian dari kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.
 Stadion ini dinamai untuk menghormati Soekarno, Presiden pertama Indonesia, yang juga merupakan tokoh yang mencetuskan gagasan pembangunan kompleks olahraga ini. Pembangunan dimulai pada tahun 1960 dan dibuka pada tanggal 24 Agustus 1962.

2. stadion utama riau pekanbaru

inilah stadion termegah di indonesia ke 2 setelah stadion nasional indonesia yang tidak asing lagi bagi kita yaitu stadion utama gelora bung karno.
stadion ini berlokasi di provinsi riau tepatnya di kota pekanbaru, stadion ini memiliki kapasitas 40.000 penonton dengan kualitas rumput internasional, stadion utama riau ini juga bakal menjadi tempat perhelatan kualifikasi piala asia u 22dan untuk menggelar pon di riau.

3. stadion aji imbut kutai


Terletak di desa Perjiwa, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kab. Kutai Kartanegara, provinsi Kalimantan Timur. Stadion ini dibangun sebagai sarana olahraga untuk PON XVII tahun 2008 dan menghabiskan dana Rp899 Miliar.

4. stadion jaka baring palembang

inilah stadion multifungsi terbesar keempat di Indonesia setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Utama riau dan stadion aji imbut tenggarong. juga diakui sebagai salah satu stadion terbaik yang bertaraf internasional. Stadion dengan luas lahan sekitar 40 hektar ini dapat memuat hingga 36.000 - 40.000 orang dengan 4 tribun.

nahh itu sihh menurut saya gan???

tanggapannya gan??


  • Anda Juga Bisa Lihat Stadion Terbaik Dan Terbaru  DI Indonesia Tahun 2013 disini





No comments:

Post a Comment