RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, June 23, 2012

Aku Kira Inggris vs Italia Cuma Terjadi di PlayStation!

'Aku Kira Inggris vs Italia Cuma Terjadi di PlayStation!" 

Krakow - Gelandang serang Italia Alessandro Diamanti baru satu kali tampil di Euro 2012. Boleh jadi ia kini sangat berharap bisa diturunkan saat Italia menghadapi Inggris, laga yang disebutnya sebagai "pertandingan impian".

Sejauh ini Diamanti baru mencatatkan dua caps untuk Gli Azzurri. Salah satunya diukir pemain berusia 29 tahun tersebut ketika menggantikan Antonio Cassano dalam laga kontra Republik Irlandia di fase grup lalu.

Kendati pun menjadi salah satu pemain dengan pengalaman yang minim di kubu Italia, Diamanti akan tetap berharap bisa turun di laga perempatfinal kontra Inggris, Senin (25/6/2012) dinihari WIB.

Pemain asal klub Bologna yang juga pernah berkecimpung di sepakbola Inggris bersama West Ham United periode 2009–2010 tersebut memang sangat antuasias karena tidak percaya Italia berkesempatan menghadapi 'Tiga Singa'.

"Aku kira pertandingan seperti ini hanya bisa dimainkan di PlayStation. Ini adalah sebuah (laga) impian," ujarnya seperti dikutip TheSpec.com.

"(Budaya) Sepakbola mereka 30 tahun lebih maju dibandingkan kami, tetapi di atas lapangan kamilah yang lebih tangguh," seru Diamanti optimistis.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment