RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 19, 2012

Lloris Minta Prancis Segera Lupakan Kekalahan

Lloris Minta Prancis Segera Lupakan Kekalahan

Kiev - Meski lolos ke perempatfinal, Prancis harus menelan kekalahan di laga terakhir di Grup D. Akan menghadapi lawan yang berat di babak berikutnya, Hugo Lloris meminta Les Bleus untuk segera melupakan kekalahan itu.

Menghadapi Swedia di Kiev Olympic Stadium, Rabu (20/6/2012) dinihari WIB, Prancis menelan kekalahan 0-2. Dua gol Swedia dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Sebastian Larsson.

Meski takluk dari Swedia, Prancis tetap lolos ke perempatfinal. Tim besutan Laurent Blanc ini finis di urutan dua klasemen dengan poin empat.

"Poin positifnya tentu adalah fakta bahwa kami sudah lolos, dan kami harus mengingatnya," sahut kapten Prancis yang bermain untuk Olympique Lyon itu di situs resmi UEFA.

Spanyol yang jadi juara Grup C akan jadi lawan Prancis di babak perempatfinal. Akan menghadapi lawan yang tak bisa dibilang enteng, Lloris berharap Prancis segera melupakan kekalahan dari Swedia dan segera mempersiapkan diri.

"Kami harus melupakan apa yang terjadi malam ini, tetap berpikir positif dan menyiapkan diri untuk laga sulit di perempatfinal, pertandingan yang besar."

"Laga perempatfinal akan jadi ujian besar bagi kami, di mana kami harus menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Kami harus menjalaninya dan mengakhiri pertandingan dengan penyesalan sedikit mungkin," tandasnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment