RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 25, 2012

Oezil Pede Jerman Kalahkan Italia

Oezil Pede Jerman Kalahkan Italia 

Gdansk - Jerman akan berhadapan dengan Italia di babak semifinal Piala Eropa 2012. Menghadapi Gli Azzurri, Mesut Oezil yakin Jerman bisa memetik kemenangan.

Jerman sampai ke semifinal dengan gemilang. Sempurna di fase grup, Mario Gomez dkk. kemudian meraih kemenangan meyakinkan 4-2 atas Yunani di babak perempatfinal untuk melangkah ke semifinal.

Sementara itu, Italia lolos ke perempatfinal dengan status sebagai runner-up Grup C. Menghadapi Inggris di perempatfinal, juara dunia tahun 2006 itu harus melewati babak adu penalti sebelum memastikan lolos ke semifinal.

Kini kedua tim akan saling berhadapan di babak empat besar, Kamis (28/6/2012). Meski menyebut Italia sebagai tim kuat dan memprediksi laga akan sulit, Oezil tetap optimistis Die Mannschaft akan mengalahkan tim arahan Cesare Prandelli.

"Kami menantikan semifinal yang akan sangat sulit. Tapi kami yakin bisa mengalahkan siapa saja," sahut pesepakbola keturunan Turki itu di situs resmi UEFA.

"Italia secara mengejutkan adalah tim yang kuat. Anda juga bisa melihatnya di laga yang sangat bagus yang mereka mainkan melawan juara dunia, Spanyol."

"Aku pikir mereka layak ada di semifinal. Mereka kompak, sangat kuat, tapi secara umum kami hanya melihat pada diri kami sendiri. Jika kami bermain seperti yang kami bisa, aku yakin kami akan mengalahkan Italia," lugasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment