RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 20, 2012

'Prancis Harus Tampil Istimewa untuk Kalahkan Spanyol'

'Prancis Harus Tampil Istimewa untuk Kalahkan Spanyol'

Kiev - Prancis akan menghadapi Spanyol di babak perempatfinal. Akan menghadapi lawan yang takbisa dibilang enteng, Laurent Blanc meminta Les Bleus untuk tampil sangat baik jika ingin mengalahkan sang juara bertahan.

Prancis lolos ke babak perempatfinal dengan status sebagai runner-up Grup D. Dengan demikian, Karim Benzema dkk. akan menghadapi Spanyol yang jadi juara Grup C.

Namun Prancis tak membawa modal bagus ke perempatfinal. Di laga terakhir di fase grup melawan Swedia di Kiev Olympic Stadium, Rabu (20/6/2012) dinihari WIB, Prancis menelan kekalahan 0-2. Blanc pun mengaku kecewa dengan penampilan timnya di laga itu.

Akan menghadapi La Furia Roja di babak perempatfinal, Blanc sadar jika Prancis tak boleh mengulang penampilannya saat kalah dari Swedia. Karena itu, saat menghadapi Spanyol nanti, ia meminta anak-anak didiknya untuk tampil sangat baik demi meraih kemenangan.

"Kami harus tetap optimistis. Tentu kami kecewa tapi hal yang utama adalah kami lolos. Meski Swedia tampil bagus, mereka lah yang tersingkir. Karena itu kami harus tetap optimistis," sahut Blanc seperti dilansir AFP.

"Tugas kami tidak akan lebih mudah melawan Spanyol karena mereka adalah tim yang besar dan kami punya waktu istirahat satu hari lebih sedikit daripada Spanyol."

"Kami harus menampilkan sesuatu yang sangat istimewa untuk mengalahkan Spanyol dan setelah pertandingan seperti malam ini, sulit untuk membayangkannya. Tapi kami akan berjuang untuk melakukannya," tegasnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment