RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 26, 2012

Setelah Piala Eropa, Gerrard Tetap Kapten Inggris

Setelah Piala Eropa, Gerrard Tetap Kapten Inggris

Krakow - Ban kapten timnas Inggris akan tetap melingkar di lengan Steven Gerrard setelah perhelatan Piala Eropa 2012. Gerrard mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan manajer Roy Hodgson kepadanya.

Setelah John Terry dilengserkan pada awal tahun ini, Scott Parker sempat menjadi kapten untuk laga persahabatan melawan Belanda. Namun, usai Hodgson ditunjuk jadi manajer, Gerrard yang dipercaya jadi skipper.

Gerrard tampil oke bersama Inggris di Piala Eropa 2012. Gelandang Liverpool itu menyumbangkan tiga assist dan mengantarkan timnya ke perempatfinal. Namun, di babak delapan besar, The Three Lions yang dipimpinnya kalah dari Italia.

Setelah Piala Eropa, Inggris selanjutnya akan tampil di kualifikasi Piala Dunia 2014. Di ajang tersebut, Gerrard masih mendapat kepercayaan dari Hogson untuk memimpin tim.

"Saya sempat melakukan pembicaraan singkat dengan manajer dan dia bilang ke saya bahwa dia menginginkan saya terus lanjut (jadi kapten). Saya selalu siap selama saya dibutuhkan di level ini," aku Gerrard yang dikutip ESPN Star.

"Saya menyukai tanggung jawab dan saya menikmati tiap menitnya. Saya mencoba melakukan yang terbaik, saya memberikan semua yang saya punya," katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment