RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 24, 2012

Jelang Inggris vs Italia - 'Balotelli Akan Jadi Ancaman untuk Inggris'

Jelang Inggris vs Italia - 'Balotelli Akan Jadi Ancaman untuk Inggris'

Krakow - Mario Balotelli jadi salah satu andalan di lini depan Italia. Leonardo Bonucci menyebut Balotelli akan menjadi ancaman bagi Inggris yang akan jadi lawan Itali di babak perempatfinal.

Gli Azzurri akan menghadapi laga babak peremaptfinal kontra Inggris di Olympic Stadium, Senin (25/6/2012) dinihari WIB.

Balotelli menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Cesare Prandelli untuk menggendor pertahanan lawan. Balotelli selalu diturunkan di dua laga awal Italia di fase grup.

Namun di laga ketiga melawan Republik Irlandia, Prandelli memilih untuk mencadangkan Balotelli. Masuk sebagai pemain pengganti, penyerang Manchester City itu kemudian malah mencetak satu gol.

"Secara fisik dan teknik, dia bisa sangat berbahaya bagi Inggris," ujar bek yang bermain untuk Juventus itu seperti dikutip Sky Sports.

"Aku tidak tahu apakah dia akan diturunkan sejak awal karena itu adalah keputusan pelatih. Tapi jika dia berlatih dengan benar, aku pikir dia akan sangat berguna untuk mengalahkan Inggris."

Di laga melawan Irlandia yang lalu itu, Bonucci tampak menutup mulut Balotelli saat penyerang berusia 21 tahun itu merayakan golnya. Bonucci mengaku jika ia melakukan hal itu untuk menghindarkan Balotelli dari hukuman.

"Ya, dia berterima kasih atas apa yang aku lakukan padanya. Sekarang dia harus tenang dan melakukan yang terbaik di lapangan," tandasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment