RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 26, 2012

Schweinsteiger Diperkirakan Bisa Tampil Hadapi Italia

Schweinsteiger Diperkirakan Bisa Tampil Hadapi Italia 

Warsawa - Jerman memperoleh angin segar terkait kondisi Bastian Schweinsteiger. Pemain tengah yang membela Bayern Munich tersebut diperkirakan akan fit untuk tampil menghadapi Italia, Kamis (28/6/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, Schweinsteiger mengaku bahwa dirinya mungkin saja absen di semifinal. Hal itu disebabkan oleh cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada Februari silam belum sepenuhnya sembuh.

Akibat cedera itu, Schweini sudah absen di dua latihan skuad Jerman. Akan tetapi pesepakbola berusia 27 tahun ini terlihat sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan pada hari Senin (25/6).

"Dia memang memiliki masalah kecil di pergelangan kakinya. Dia tidak mengikuti latihan dalam dua hari dan merawat cederanya secara intensif," ungkap pelatih kiper Andreas Koepke yang dikutip Reuters.

"Hari ini dia diperkirakan kembali untuk berlatih dan seharusnya akan siap bermain untuk hari Kamis."

Schweinsteiger selalu tampil sebagai starter dalam empat pertandingan yang sudah dilalui Jerman dengan menyumbang kontribusi berupa dua assist.

Meskipun belum bisa dipastikan apakah si pemain akan masuk dalam starting line-up Die Mannschaft. Namun Mesut Oezil sangat berharap Schweini bisa sembuh karena peran pentingnya di skuad.

"Bastian adalah seorang pemain kelas dunia dan dia pemain kunci di tim kami," sahut Oezil. "Aku berharap dia bisa pulih tepat waktu untuk tampil di pertandingan."
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment