RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 18, 2012

Italia Harap-harap Cemas Tunggu Chiellini

Italia Harap-harap Cemas Tunggu Chiellini 

Poznan - Keberhasilan Italia melangkah ke perempatfinal menyisakan satu kekhawatiran. Salah satu bek andalannya, Giorgio Chiellini, mengalami cedera dan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Italia menjalani laga penentuan di Grup C dengan menghadapi Republik Irlandia di Municipal Stadium, Poznan, Selasa (19/6/2012) dinihari WIB. Gli Azzurri sukses memetik kemenangan 2-0 dan lolos dari fase grup.

Di laga itu, Chiellini yang turun sebagai starter ditarik keluar di menit ke-57 dan digantikan oleh Leonardo Bonucci. Menurut tim dokter, Chiellini mengalami masalah pada otot paha kirinya.

Cedera ini merupakan cedera baru yang dialami oleh Chiellini. Sebelumnya, bek yang bermain untuk Juventus itu sudah mengalami masalah pada otot paha kanannya sebelum Piala Eropa bergulir.

"Sayangnya dia mengalami masalah pada otot paha kirinya, jadi masalah baru setelah cedera sebelumnya," papar Enrico Castellacci, kepala tim medis Italia seperti dilansir oleh Football Italia.

"Seperti yang Anda tahu kami tidak bisa memberi diagnosis akurat pada masalah ini secepatnya, jadi kami harus menunggu beberapa hari."

"Ya, kami sedikit khawatir. Sangat disayangkan karena dia kembali dari cedera di kakinya yang lain dengan cepat tapi kemudian mengalami yang baru," tandasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment