RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 24, 2012

Gerrard Sebut Inggris Tak Beruntung

Gerrard Sebut Inggris Tak Beruntung 

Kiev - Steven Gerrard tak bisa menutupi kekecewaannya setelah Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2012. Kapten The Three Lions ini menyebut timnya tak beruntung dalam adu penalti melawan Italia.

Saat bertemu Italia di Kiev Olympic Stadium, Senin (25/6/2012) dinihari WIB, Inggris sebenarnya masih dinaungi dewi fortuna di waktu normal 90 menit. Meski lawan melancarkan serangan bertubi-tubi, gawang Joe Hart tetap perawan.

Begitu juga di masa extra time. Italia tetap tak bisa mencetak gol meski punya banyak peluang.

Namun, Inggris tak lagi memiliki keberuntungan semacam itu dalam adu penalti. Ashley Young dan Ashley Cole gagal menjalankan tugasnya dan membuat tim asuhan Roy Hodgson ini kalah 2-4.

"Saya pikir di waktu ini dalam adu penalti kami akan mendapatkan keberuntungan yang kami butuhkan, tapi ternyata tidak," ucap Gerrard yang dikutip Sky Sports.

Inggris sebenarnya sempat dalam posisi bagus saat eksekusi Riccardo Montolivo melebar. Namun, mereka tak bisa memaksimalkannya karena tendangan Young mengenai mistar dan sepakan Cole ditangkap Gianluigi Buffon.

"Dalam adu penalti, saat Anda unggul Anda akan berdoa supaya tim Anda menang. Namun, kredit untuk Italia, mereka adalah tim fantastis dan mereka mendapatkan sedikit keberuntungan dalam adu penalti," kata Gerrard.

"Para pemain belakang malam ini bermain fantastis dan semua pemain sangat hebat dalam latihan. Tiap kali kami bermain kami membuat negara kami bangga, namun kami akan pulang dengan patah hati dan ini sulit," akunya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment