RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 25, 2012

Klose Tetap Nomorsatukan Tim

Klose Tetap Nomorsatukan Tim 

Gdansk - Striker veteran Jerman, Miroslav Klose tidak banyak mendapat kesempatan bermain di Euro 2012. Kendati mengaku tak senang dengan situasinya saat ini, Klose tetap memprioritaskan kepentingan tim.

Dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni Jerman, Klose sudah tiga kali hanya tampil sebagai pemain pengganti. Bomber berusia 34 tahun ini baru dimainkan sejak awal di laga perempatfinal kontra Yunani di mana ia sukses mencetak satu gol.

Selama ini, pelatih Joachim Loew lebih memilih untuk memainkan striker Bayern Munich yang sedang bagus-bagusnya, Mario Gomez sebagai ujung tombak Die Mannschaft. Gomez sendiri sudah menghasilkan tiga gol.

Klose mengakui bahwa dirinya tidak suka mendekam di bangkucadangan. Namun demikian, ia menghormati keputusan pelatih karena yakin bahwa itu yang terbaik untuk tim.

"Aku tidak akan pernah menempatkan egoku di atas tim. Aku tidak pernah demikian dan tidak akan pernah melakukannya," cetus Klose yang seperti dikutip Kicker.

"Aku memang merasa tidak baik, sebagai seorang pemain (di bangku cadangan). Pelatih dan aku telah melakukan pembicaraan, kami saling bertukar pandangan."

"Pada akhirnya, dia mempunyai sebuah pilihan di antara dua striker bagus. Itu adalah sebuah karunia untuk dia dan untuk tim."

Kemenangan atas Yunani membawa Jerman ke semifinal. Selanjutnya, juara Eropa tiga kali ini akan ditantang oleh Italia.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment