RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, June 23, 2012

'Italia Lebih Kuat daripada Inggris'

'Italia Lebih Kuat daripada Inggris' 

Jakarta - Pemain tengah Italia, Alessandro Diamanti mengatakan kalau timnya tidak takut dengan Inggris. Diamanti yakin Italia akan lolos ke semifinal karena lebih kuat dari tim lawan.

Prancis digadang-gadang akan menjadi juara Grup D. Namun, faktanya Inggrislah yang finis teratas sehingga akan menghadapi Gli Azzurri bukannya juara bertahan sekaligus favorit, Spanyol.

Diamanti, yang pernah menghabiskan semusim bersama West Ham, menilai sepakbola Inggris memang lebih baik daripada sepakbola Italia yang sarat kontroversi.

Akan tetapi jika dilihat dari sisi kekuatan tim nasionalnya, Diamanti tak ragu kalau Italia jauh lebih kuat daripada Inggris.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk lolos dari perempatfinal," ujar pemain Bologna ini yang dikutip ESPN.

"Sepakbola Inggris adalah bisnis, berkaitan dengan stadion, dan semua hal di sekitarnya dan perilaku fans lebih maju 30 tahun daripada kami."

"Tapi di atas lapangan, Italia lebih kuat daripada Inggris dan sepakbola kami memiliki kualitas yang lebih baik. Kami menghormati Inggris tapi kami tidak gentar dengan mereka," cetus Diamanti.

Pertandingan perempatfinal antara Inggris melawan Italia akan dilangsungkan di Olympic Stadium, Kiev pada Senin (25/6/2012) dinihari WIB.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment